Letto – Memiliki Kehilangan


Rasa kehilangan hanya akan ada... jika kau pernah merasa memilikinya...

Soal berkata dengan tatanan kalimat yang indah, band asal Yogya inilah jagonya. Memang sih, kadang membuat kita mengerutkan dahi kita saat pertama kali mendengarnya. Namun efek berikutnya adalah meninggalkan kesan yang begitu dalam di hati kita. Seperti single terbaru yang berjudul “Memiliki Kehilangan”. Pertama kali membaca lagu ini, pasti akan muncul pertanyaan di benak kita. 2 kata yang berlainan arti kok disatukan ?! Namun setelah kita dengarkan Noe bernyanyi, dan kita perhatikan liriknya, yang ada bikin kita kangen dengan seseorang. Coba baca saja lirik di atas.
Nah.. kalau soal musiknya ga’ usah di tanya lagi deh. Ga’ perlu repot – repot nyebut bermacam – macam jenis Genre musik, untuk mendeskripsikan musiknya Letto. Mereka ga’ pengen hidup terlalu ribet, jadi musiknya pun mereka buat semudah mungkin. Tapi tidak menutup terhadap perkembangan baru. Jadi yang terdengar kebanyakan suara Clean dan sedikit sentuhan Sound Effect yang membangun atmosfer lagu. Yang jelas, kita akan merasa kehilangan sebuah jenis musik, kalau ketinggalan mendengarkan lagu – lagunya Letto.



1 Comment:

  1. Anonim said...
    terima kasih yang tiada terhingga, atas apresiasi karya Letto. Semoga Letto bisa senantiasa hadir dengan tidak sia-sia. Sekali lagi terima-kasih kepada Citra FM Blora.

    -ampuh-
    lettolink.com moderator

Post a Comment