LA Enjoy Cafe "Anniversary Blora Ke-259"

Sabtu 13 Desember 2008, kami Citra FM Production (EO Djarum Kudus Wilayah Blora) bekerjasama dengan Pemkab. Blora menggelar event LA Enjoy Cafe dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke-259 di Alun - alun Blora pukul 16.00 WIB s/d 23.00 WIB yang disponsori oleh Djarum Kudus.

Of roll... acara berjalan sukses dan kondusif meski sempat diguyur hujan rintik. Semua tidak lepas hasil dari kerjasama yang solid dari semua pihak yang terkait didalamnya.

Acara diawali dengan performance band lokal Blora diantaranya : NATURAL, WATER CANON, ETNIES PITOE, VENDETE, NO MELO, ANNA MEYBE EXPRESS, dan bintang tamu dari Semarang FIX Band serta EMBARGO Sexy Dancer. Acara malam itu dimeriahkan dengan berbagai doorprise menarik dari Djarum Kudus (Branding LA).

Antusiasme masyarakat Blora juga tak kalah menarik dan patut diacungi jempol. Dihadiri oleh berbagai kalangan (cowok cewek, tua muda), dengan suasana kondusif mereka menikmati hiburan yang ada meski kehujanan. Bagi mereka tidak menjadi masalah.

Berikut beberapa dokumentasi LA Enjoy Cafe yang kami selenggarakan :

Stage



FIX Semarang



Natural



Vendeta



Etnies Pitoe



No Melo



anna maybe express



Penonton



Embargo sexy dancer

0 Comments:

Post a Comment