Pasangan Suami Istri Gantung Diri - Lanjutan

Akhirnya diketahui bahwa pasangan tersebut bernama Ludik Suryoko (43) dan Sumarni (25). Pasangan yang menikah 5 tahun lalu menggantung di salah satu kamar rumah kontrakkannya. Diperkirakan aksi gantung diri tersebut dilakukan sehari sebelum mayat ditemukan (Senin,07/12/08).

Sumarni (25), dia mendapat tugas tambahan memegang kunci rumah kontrakan yang dijadikan gudang kosmetik dan berkumpulnya para karyawan sebelum berkeliling menjual kosmetik setiap harinya. Rumah milik Amin Sumarsono dan Murni Asri itu sudah 2 tahun lebih dikontrak salah satu perusahaan kosmetik yang berkantor pusat di Pati tersebut.

Menurut kesaksian Sopir perusahaan, Suyatno, dia datang lebih awal kerena hendak membawa mobil perusahaan ke bengkel untuk diperbaiki. Ketika di datang, rumah kontrakan tertutup rapat dari dalam. Namun dugaan Suyatno ada orang didalam karena terdapat sepeda motor Sumarni yang diparkir di depan rumah dan sandalnya. Selanjutnya dia mencoba mengetuk pintu dan memanggil Sumarna namun tidak ada jawaban. Karena takut terjadi apa - apa, Suyatno lalu menelpon Santoso, koordinator perusahaan. Ketika sampai di lokasi, keduanya kemudian mengintip dari lubang ventilasi rumah. Dan terlihat tali rafia menggantung, tetapi tidak terlihat benda apa yang menggantung.

Kemudian dia melaporkan peristiwa itu ke polisi. Akhirnya petugas menemukan Sumarni dan Ludik Suryoko telah tewas dengan leher terjerat rafia. Dan dari saku korban didapati kartu tanda penduduk (KTP).

0 Comments:

Post a Comment