AHMED With Cinta Buta, Single Yang Siap Bersaing

AHMED adalah seorang pendatang baru di blantika musik Indonesia. Nama AHMED sendiri adalah memang hasil pemberian dari orang tuanya, ia lahir dan besar di Kota Surabaya dan dengan keunikan namanya inilah, barangkali juga bisa membuat masyarakat lebih mempunyai rasa keingintahuan yang lebih besar tentang AHMED, dikarenakan biasanya orang yang bernama AHMED lebih cenderung ke sesuatu hal yang bersifat religi, namun kali ini ada seorang yang bernama AHMED tampil sebagai seorang penyanyi.

Perjalanan karirnya sebagai penyanyi dirintis sejak 5 tahun lalu, jatuh bangun perjalanannya membuat AHMED semakin mantap melangkah maju hingga bisa merampungkan pembuatan album "Cinta Buta" yang diproduseri oleh Sinta, yang nota bene juga penyanyi juga pencipta lagu produksi RYO SIN Production.

Single pertama AHMED yaitu "Cinta Buta", telah sampai pada proses pembuatan video klip yang berlangsung Hari RAbu tanggal 24 September 2008 dan dibintangi oleh VJ Ben dan Ananda Faturahman atau dulu lebih dikenal dengan Ananda Lontoh. Dengan mengusung konsep lagu pop yang easy listening dan easy singing, AHMED yakin mampu meramaikan industri musik Indonesia.

Lagu "Cinta Buta" ini sendiri bercerita tentang seseorang yang terus menerus memaafkan pasangannya dan selalu menunggu agar dapat selalu dekat dan mendapatkan cinta kekasihnya, walaupun kejadian itu berulang - ulang kali telah dilakukan pasangannya, hingga kadangkala ia baru menyadari bahwa ia benar - benar bodoh. Namun kejadian apapun itu tetap terus membuat ia mencintai pasangannya.

0 Comments:

Post a Comment